Mon. Apr 6th, 2020

Majalah Wisata

News | Travel | Experience

Liburan Akhir Tahun di Bali yang Harus Dikunjungi

3 min read

Musim hujan, musim ramai kunjungan wisatawan, dan liburan akhir tahun persis seperti ini yang dapat di definisikan mengenai liburan Desember di Bali. Walaupun saat bulan Desember memasuki musim hujan di pulau Bali, namun banyak hal seru yang dapat anda lakukan atau tempat menarik dikunjungi bahkan saat musim hujan. Inilah beberapa aktivitas seru dan objek wisata menarik yang dapat anda kunjungi, bahkan saat musim hujan.

Mengunjungi Objek Wisata Pura di Bali

Salah satu keunikan dari pulau Bali yang membuat banyak wisatawan tertarik liburan adalah objek wisata pura Hindu. Pura Hindu di Bali memiliki keunikan tersendiri, baik keunikan dari sisi arsitektur, budaya dan lokasi pura. Seperti yang anda tahu, pulau Bali memiliki banyak pura Hindu, bahkan tak terhitung jumlahnya.

1. Pura Tanah Lot yang lokasinya di atas tebing batu dan tebing batu berada di tengah laut.

2. Tempat Wisata Pura Ulun Danu Bratan yang lokasinya di tepi danau alami Bratan di kawasan Bedugul.

3. Pura Uluwatu yang lokasinya berada di atas tebing tinggi dengan pemandangan samudra Hindia.

Mengikuti Aktivitas Rafting

Rafting salah satu olahraga air yang seru dan menyenangkan. Sangat seru apabila cuaca bagus dan dilakukan bersama teman-teman. Biasanya dilakukan di Sungai Ayung Ubud. Ada banyak perusahaan penyedia layanan rafting, bahkan ada pula yang menawarkan kendaraan ATV dengan arena lajur yang lumayan menantang. Namun apabila cuaca hujan atau sedang tidak baik, lebih baik anda urungkan terlebih dahulu untuk aktivitas rafting, semua demi keselamatan dan keamanan hingga cuaca benar-benar baik untuk aktivitas rafting.

Wisata Kapal Selam Untuk Aktivitas Liburan Desember di Bali

Pada saat musim liburan Desember di Bali, aktivitas wisata kapal selam banyak sekali yang memesan. Alasannya karena aktivitas wisata kapal selam tidak terpengaruh dengan hujan dan banyak yang berlibur bersama anak-anak. Di Indonesia, saat ini wahana kapal selam hanya ada di pulau Bali.

Aktivitas tour kapal selam di Bali lebih dikenal dengan nama Odyssey Submarine Bali dan lokasinya berada di kawasan tempat wisata Bali timur. Alamat lengkapnya ada pelabuhan Labuhan Amuk, Manggis, Antiga, Karangasem-Bali

Mengikuti Wahana Permainan Air di Tanjung Benoa

Salah satu aktivitas seru yang ada di pulau Bali dan dapat dilakukan saat musim hujan adalah aktivitas wisata bahari. Karena hujan tidak akan mempengaruhi aktivitas wisata bahari. Lokasi dari pusat wisata bahari di pulau Bali ada di pantai Tanjung Benoa dan dikenal dengan nama Watersport Tanjung Benoa. Ada banyak perusahaan penyedia aktivitas watersport di pantai Tanjung Benoa. Menyediakan banyak pilihan jenis wahana permainan dengan harga yang berbeda-beda. Wahana permainan Tanjung Benoa watersport yang favorit wisatawan Indonesia saat liburan di Bali seperti:

1. Terbang menggunakan perahu Parasailing. Hanya saja permainan parasailing lebih sering di batalkan saat musim hujan.

2. Mengendarai jet ski di tengah laut.

3. Menaiki perahu banana boat.

4. Berjalan di dasar laut menggunakan helm kedap udara, lebih dikenal dengan nama Seawalker.

Cara terbaik memesan aktivitas watersports di Tanjung Benoa Bali adalah melalui media online. Apabila anda memesan paket watersport Tanjung Benoa, anda akan mendapatkan jasa antar jemput gratis. Antar jemput dari hotel ke Tanjung Benoa dan di antar kembali ke hotel setelah selesai permainan. Dengan memesan paket watersport harga satuan permainan menjadi lebih murah dan menghemat budget transportasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.